Sunday, February 21, 2010

Konsultan Management Kabupten (KM-KAB) - PNPM Mandiri

SUPPORT FOR POOR AND DISADVANTAGED AREAS (SPADA) PROJECT
PNPM Mandiri Daerah Tertinggal dan Khusus / Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Khusus (P2DTK)

Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Proyek Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Khusus (Support for Poor And Disadvantaged Areas (IBRD Loan No. 4788-IND and IDA Credit No. 4076-IND)) maka saat ini perusahaan kami, PT. Multidecon Internal, membutuhkan tenaga pendamping kegiatan di lapangan sebagai Konsultan Manajemen Kabupaten Bidang Kesehatan (Health Specialist), Bidang Pendidikan (Education Specialist), dan Bidang Infrastruktur (Infrastructure Specialist) di Propinsi Nusa Tengggara Timur. Program ini mendorong keterlibatan perempuan di dalamnya.

KONSULTAN MANAJEMEN KABUPATEN
(KM-KAB) bertugas melakukan pendampingan terhadap Tim Koordinasi P2DTK Kabupaten dan memberi dukungan teknis kepada pelaku-pelaku program P2DTK lainnya di kabupaten untuk menjamin pelaksanaan program sesuai dengan prinsip-prinsip dan mekanisme Program P2DTK.

Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal S1 dengan pengalaman minimal 3 (tiga) tahun;
  2. Latar belakang pendidikan di bidang terkait;
  3. Memiliki pengalaman dalam pendampingan masyarakat, penguatan kapasitas masyarakat, pelatihan partisipatif, mediasi, dan pengembangan jaringan kerja;
  4. Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman dalam program-program pemberdayaan masyarakat;
  5. Tidak sedang aktif sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS);
  6. Bersedia untuk tinggal di kabupaten lokasi program.
  7. Menulis essai tentang pemberdayaan masyarakat & perkembangan di bidang masing-masing secara umum dan lebih khusus di Nusa Tenggara Timur serta solusi ataupun inovasi pemberdayaan di wilayah NTT. Essai dibuat dengan format huruf Verdana 10, + 5 halaman A4, Spasi 1,5.

Bagi calon-calon KM-KAB yang memenuhi kualifikasi dan merasa tertantang untuk bergabung dalam program ini silahkan mengirim Surat Lamaran, Daftar Riwayat Hidup (CV), Ijazah Akademik (scan) dan KTP (scan) ke Sekretariat SPADA NTT-1 via email: p2dtk.ntt.1@gmail.com paling lambat tanggal 28 Februari 2010.

No comments:

Post a Comment